taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Sabtu, 07 Mei 2011

Ungkapan Gue Buat Elo, Teman!!

MUNAFIK dan PENGECUT itu sepertinya ga jauh beda ya?? Huaa, gue benci orang-orang yg seperti itu. Apa sih untungnya mereka bersifat seperti itu, toh akhirnya semua kejelekan itu akan terungkap juga bukan?? Seperti pepatah 'Sejauh-jauhnya menyimpan bangkai, lama kelamaan pasti akan tercium juga baunya'.
Elo teman gue, tapi kenapa mesti bohongin gue sih? Apa elo ga percaya sama gue? Eh bukan-bukan, apa sebenernya elo ga pernah anggap gue? Apa elo kira gue cuma patung doang? Inget ya, gue diem bukan berarti ga tau apa-apa, cuma gue pengen elo sendiri yang jujur ke gue tanpa ada paksaan sedikitpun.
Tapi apa yang terjadi?? Akhirnya terjadi kesalahpahaman gini kan? Kenapa elo ga tanya gue dulu? Kenapa elo mesti ngambil kesimpulan bodoh lo itu buat menuduh gue?? Hey teman,, gue bukan orang yang kurang kerjaan seperti itu ya, bagi gue GA PENTING BANGET kalo gue mesti mengganggu kehidupan lo !!!! Gue BUKAN MUSUH LO !! Fu*k

1 komentar:

  1. ORANG KAYAK GITU GAK PANTAS UNTUK JADI TEMEN KAMU. NYEBELIN BANGET YAA TUH ANAK!

    BalasHapus

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)