taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 19 Januari 2011

G A L A U !!






satu kata yang gue rasakan saat ini,yak,GALAU!!! gak tau deh kenapa #boongdeh. gak tau mau mulai cerita darimana,,sama siapa.
galau . pusing . sedih . hilang akal . pengen marah . semuanya ada!!!
berantem . ribut . ngebahas hal yang gak seharusnya dibahas .
gue tau gue gak ngehubungi lo beberapa hari ini,,tapi apa harus dengan gue kayak gitu elo langsung beranggapan kalo gue itu gak sayang sama elo,,kalo gue itu cuma pengen ngemainin perasaan elo doang????? sumpah,,gue kecewa banget dengan kata-kata elo,gue gak nyangka aja kalo emang itu yang ada dipikiran elo selama kita pacaran.

entah lah!! mungkin emang gue yang salah,,yang gak ada ngehubungi elo beberapa hari ini,,dan gue udah kasih tau alasannya kan??? tapi kenapa elo sekarang gak bisa terima alasan gue??? elo udah berubah #bagigue. dan elo selalu mendesak setiap omongan yang tadi gue bilang.
apa elo sekarang udah punya gandengan baru?? apa sekarang elo udah mulai bosan?? dan masih banyak apa-apa yang lainnya dipikiran gue.

sekarang gue cuma bisa ngucapin satu kata buat elo

5 komentar:

  1. cup cup..jangan sedih dong mbak :)

    BalasHapus
  2. @aryyy:: keep smile :) must !!!

    @mada:: huhuw :( ia,,tapi semua udah berlalu juga,,tak perlu diinget lagii,,betul tidak ??

    BalasHapus
  3. numpang promosi :)
    pengen dapet duit banyak, pengen jadi jutawan, pengen sukses tanpa harus bekerja siang malam :) disinilah tempatnya, silahkan klik ini www.raya.mitrabonus.com , maka anda akan mendapatkan keuntungan yang tak terhingga.. selamat mencoba :)

    BalasHapus

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)