taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 26 Januari 2011

Broken heart :'( *part 1

ada sms masuk diponsel gue saat sang dosen lagi menjelaskan materinya didepan kelas. Gue keluarin ponsel yang ada disaku baju sebelah kanan,"siapa sih yang sms gue jam segini??" sambil ngelirik jam tangan "13.31",,berharap dapat sms dari sang pacar :)


From : beiby


oh my god,ternyata beneran dia. kira-kira apa ya isi smsnya,apa mungkin dia terima permintaan maaf gue dan ngasih gue kesempatan lagi atau malah dia yang akan minta maaf karena udah cuekin gue beberapa hari ni?? gue masih sibuk dengan perasaan tak menentu ini,tanpa sadar kepala yang tadinya sakit banget kayak ada bebatuan diatasnya serasa ringan banget. sumpah,,gue jadi gak berani buat ngebuka isi pesannya. jantung ini berdebar cepat dan kenceng banget,rasanya temen satu kelas bisa ngedenger bunyi detak jantung gue deh. senang,cemas,bahagia,degdegan,semuanya bercampur. gue beranikan diri buat ngebacanya,berharap dapat menyenangkan hati gue::


Ghe setelah *an pikir-pikir,,
gak ad gunanya menjalankan hubungan ni kalo gag ada sayang diantara kita..
Putus kan aja lah *an geni...
Dari pada besok *an tambah sakit,mending sekarang..
Maav kalo *an terlalu berlebihan sayang sama ghe...
Thank's for all geni..



rasanya ada bintang-bintang dan ibu peri yang lagi berputar-putar diatas kepala gue. dalam keadaan seperti ini,badan panas,tenggorokan sakit,kepala mumet,malah dapat kabar yang gak enak kayak gini . .
gue sedih ,, kecewa !! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)