taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Kamis, 27 Januari 2011

Kereta api,pantai dan dua orang sahabat

kemarin gue dan ketiga orang temen gue naik kereta api lho :D *senangnya. keberangkatan kali ini tanpa persiapan sedikit pun,soalnya kalo ada persiapan pasti selalu ada aja halangannya. pertama,gue gak bisa ikut soalnya ada bokap dari temen gue meninggal dunia jadi gue harus melayat kesana. kedua,kita ketinggalan kereta yang berangkatnya pagi,terus kita udah sepakat buat naik kereta yang jadwalnya siang eh kita malah dateng cepat banget,kan jadi bosan banget nungguinnya jadi kita putusin buat wisata kuliner aja :D. dan halangan yang ketiga yang bener-bener buat gue nyesek adalah kita KETINGGALAN KERETA LAGI dan itu baru 10 menit yang lalu. oh my god!! rasanya bener-bener gak diizinin buat naik kereta api deh.
tapi beda sama hari ini *eh gak dink,kemarin siang maksudnya.


13.50 wib
perjalanan yang melalui beberapa stasiun ini benar-benar buat kita jadi gak sabaran buat nyampe ditempat tujuan,sambil menikmati setiap hembusan angin,ngelihat pemandangan hijau diluar sana dan melahap setiap makanan yang kita siapin,hati ini bertanya-tanya 'kok belum kelihatan ya',karena beneran gak sabaran jadi gue langsung tanya aja ke penumpang yang ada disamping gue 'bu,pantainya kok belum kelihatan ya,masih jauh ya?' ibu : 'gak dek,sebentar lagi juga nyampe,tinggal satu stasiun lagi kok'.
Oke,,sabar deh. dan beberapa menit kemudian 'hey guys,udah kelihatan tuh' dan tanpa sadar kita udah bersorak sorai gitu *untung juga gak ada cowok cakep,hehe.


15.15 wib
akhirnya sampai juga dipantai Gendoria pariaman,setelah menempuh perjalanan satu setengah jam. mari kita bersenang-senang ria guys :) menikmati indahnya pantai ini.
tapi sayangnya kita gak bisa lama-lama disini,karena deadline kita yang mengharuskan untuk pulang *gayanya.


16.12 wib
selesai mencicipi makanan disini,saatnya untuk pulang dan harus cepat-cepat nih,takut ditinggal kereta. saat inilah gue ngelihat dua orang perempuan lagi asyik berfoto ria,yang satu memakai jilbab pink dan temannya berambut panjang memakai rok panjang berwarna coklat,mereka mirip SAHABAT GUE :)
gue jadi keinget mereka dan kangen rasanya,pengen traveling bareng mereka juga.

16.16 wib
tuutt..tutt..kereta bersiap untuk jalan nih,walo cuma sebentar disini tapi cukuplah untuk merefresh otak gue yang kacau ini :)


hari yang cukup melelahkan tapi dibarengi dengan perasaan senang buanget . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)