taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Sabtu, 29 Januari 2011

Gue patah hati lagi !!

Iseng,gue buka fb sore ini dengan mood yang kurang baik,gue cuma kepengen cek masalah online shop gue disana dan setelah gue rasa cukup,gue kembali ke beranda dan perlahan terlintas di pikiran gue untuk buka fb sang mantan kekasih. Entah kenapa perasaan deg-degan ini selalu menghantui gue dan ternyata emang membuahkan hasil,,wall dari seorang cewek lah yang jadi masalahnya. Gue ngebaca dan memperhatikan setiap huruf yang ada disana :::
**an bucuuuuk,i love yuuu . .

Lagi dan lagi gue kaget bukan main. Wah,apa-apaan nih. Serasa mimpi!! Secepet itukah dia mendapatkan pengganti gue dan secepet itukah dia melupakan gue?? Menghapus semua memory yang pernah ada dan menggantinya dengan yang baru!!

Jujur,gue kecewa berat sama lo,tapi gue bisa apa?? Gue cuma seorang gadis lemah yang gak tau apa-apa. Padahal hari ini gue pengen meyakinkan lo lagi kalo gue sayang sama lo dan gue benar gak sanggup kayak gini. Gue pengen kayak dulu lagi!! Tapi ternyata kesempatan itu benar-benar gak ada lagi dan terima kasih karena lo udah berhasil buat gue patah hati . . .

1 komentar:

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)