taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Jumat, 28 Januari 2011

forgive me

Hari ini gue udah buat dua orang yang gue sayangi terluka/bersedih dengan sikap gue. Hadeh,kenapa gue masih childish gini yak? Padahal udah hampir kepala dua nih. Kenapa sifat egois ini selalu gak datang pada waktunya?

Hmm,sekarang gue cuma pengen bilang kalo gue pengen minta maaf buat ABANG dan SAHABAT gue. Sumpah,gak ada niat sedikitpun untuk membuat hati kalian sedih. Malahan kalo diperhatiin dan dipikir-pikir gue juga sedih,dan gue juga capek dengan keadaan kayak gini.

Pertama,,beberapa hari ini gue sama sekali gak dapat kabar apapun dari abang gue,palingan juga komen-komenan di fb. Sampai pada hari ini,abang nelpon gue dan setelah cerita cukup panjang,akhirnya malah ngebahas ini,

abang : sering-sering juga lah tanya kabar kita disini
gue : lho,kok gny? Abang tuh yang sombong,gak mau sms gny lagi
abang : ya gak gitu juga kali,,gny jangan cuma tunggu abang terus yang hubungi,kalo gak dihubungi bisanya ngambek,kan katanya udah dewasa,abang juga punya kesibukan nih,kerjaan juga lagi numpuk banget. Ngertiin abang ya,jangan childish dong,itu bukan berarti abang gak sayang sama gny,abang cuma mohon pengertian gny aja dan hilangkan sifat egois gny tuh. Dan jangan cuek bebek terus sama istri abg,dia kan kakak gny juga. Lagian sekarang abang kalo gak hubungi gny/adik-adik abang yang lain,siapa lagi coba yang abang hubungi.

Panaass telinga gue denger keluh kesah abang,tapi hati ini benar-benar tersentuh banget. *Maafin sikap gny selama ni bang.

abang : eits,jangan nangis!! abang ngomong kayak itu bukan untuk menjatuhkan airmata gny. jangan nangis yaa .

Hadeh,si abang tau aja kalo mata gue dah berkaca-kaca saat tuh. Dan gue tau,disana abang juga berusaha untuk gak sedih,berusaha untuk tetap mengoptimalkan nada suara agar gak berubah. Hehe. Abang maafin gny banget yaa..


Kedua,,gue dapat beberapa sms dari seorang sahabat gue.

From : sobb 'd**y'
At : 18.56 wib
sok deh.

From : sobb 'd**y'
At :19.29 wib
sombong banget deh.

From : sobb 'd**y'
At : 19.30 wib
aku benci kamu sobb.

From : sobb 'd**y'
At : 19.31 wib
lupakan aja lah sahabatmu nih.

Wow,gue tanya kenapa dia marah-marah kayak gitu tapi dia gak mau kasih alasannya,malah gue dikatain sahabat yang hebat,haha. Hebat apanya??

From : sobb 'd**y'
At : 19.48 wib
hebat bikin gue sakit hati.

Alamak,tambah kaget lagi nih,tapi gue tau kesalahan gue yaitu gue gak ngucapin selamat ulang tahun buat dia.
Sumpah,gue gak inget dan gue benar-benar minta maaf. Gak ada maksud dari gue untuk buat lo kecewa,terluka dan sakit hati sedikitpun. Tapi sms dari lo udah cukup buat gue tenang :')

From : sobb 'd**y'
At : 20.51 wib
iya sobb,gue maafin. Tapi kamu tetap sahabat terbaik ku kok :) dan maafin soalnya aku dah marah-marah tadi.

*hmm,terimakasih sobb.

Dan sekali lagi,gue benar-benar ingin bilang :: Maafin gny ya bg dan Maafin gue ya sobb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)