taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Sabtu, 29 Januari 2011

Broken heart :'( *Part 2

Gue masih kaget setelah ngebaca sms itu dari dia,serasa dapat durian runtuh deh. Coba lo bayangin gimana rasanya dapat sms dari orang yang masih lo sayang,yang masih lo harap hubungannya akan baik-baik aja,yang masih lo harapkan maaf dan kesempatan dari dia,dan yang lebih parah lagi lo masih ngebuat nama dia diponsel lo BEIBY,SAYANG,HUNNY atau apalah gitu !! Pasti sedih kan?? Kecewa gak?? Gue sakit hati!!
Gue bingung harus balas apa,yang ada dibenak gue cuma pengen teriak sekencang-kencangnya tapi gila lo,kalo gue lakuin ini bisa-bisa gue langsung diusir dari kelas dan dicap sebagai mahasiswi gila.
Gue cuma bisa ketik ini,

To : beiby
At : 13.40 wib
kayak itukah *an?? gak ada kah niat *an tuk maafin gny 'n kasih gny kesempatan lagi??


Gue masih berharap kalo dia bakal bilang 'iya',karena gue belum sanggup untuk pisah dari dia.

From : beiby
At : 13.44 wib
untuk apa?? Kalo sayang tu cuma keterpaksaan. *an tau yang ghe rasakan.


Sumpah,gue jadi tambah kaget. Dia tanya untuk apa?? Ya ampun,segitu marah kah dia sama gue..

To : beiby
At : 14.26
apa sih yang *an tau?? kalo *an tau,gak gini jadinya. gny tau,gny yang salah 'n gny minta maaf . gny harap masih ada kesempatan tuk memperbaiki semuany. tapi kalo emang *an gak bisa maafin gny 'n gny memang gak pantas tuk dapat kesempatan lagi,gak mungkin gny maksa *an..


Bernada pasrah tapi masih sangat berharap dari dia. Satu jam,gue belum mendapat balasan apapun dari dia. Dua jam,masih tetap belum. Dan gue putuskan untuk menelepon dia,satu kali gak diangkat,tiga kali telepon gue malah direject. Oh my god,sebesar itu kah salah gue ke dia?? Sebenci itu kah dia ke gue?? Gue berusaha tenang dan selesai mengerjakan shalat Ashar,hanya kata-kata ini yang dapat gue ketik,

To : beiby
At : 17.18
kok telepon gny tak diangkat?? malahan sampai direject pula. sms gny pun tak dibalas. yaudah,kalo emang segitu marah ke gny,,dari situ pun gny juga udah dapat jawabannya kok,emang gak ada kesempatan lagi 'n emang *an udah bosan,kepengen putus banget. sebenernya banyak yang mau gny sampaikan ke *an tapi apa boleh buat,semuanya cuma sia-sia,tapi asal *an tau aja,kalo apa yang *an pikirkan itu salah,gny sayang sama *an. maaf kalo gny udah buat *an kecewa 'n makasih untuk selama ni ya *an..


Sebenernya gue masih gak ikhlas dan gak rela buat ngelepas dia,tapi sepertinya percuma,biarlah mungkin keadaan seperti ini lebih buat dia ngerasa enjoy. Tapi sumpah,beneran,gue sayang sama dia dan gue sebenernya juga masih berharap kesempatan itu datang.
Beiby,,gue gak sanggup buat ganti nama lo diponsel gue. Gue sedih,kecewa dan patah hati,apakah lo tau??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)