taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 21 Oktober 2009

I Miss You,,My Big Family!!

bingung banget mau mulai cerita darimana,yang pastinya i miss you,my big family. Kangen bangeeeeetttt dan gak bisa diungkapin dengan kata-kata (huh,,lebaynya si moot ini). Ada yang pernah ngerasain rasa kangen yang amat sangat dalam ini gak?? Ini melebihi rasa kangen kalian sama kekasih hati tercinta loh..


padahal gw baru aja belajar hidup mandiri dikota ini,tapi perasaan rindu ini sudah membara apalagi ntar kalo udah berbulan-bulan lamanya. Arrggghh....!!
tapi support keluarga dan sahabat semuanya kembali membuat gw buat bertahan... walopun gw tau mereka juga pasti kangen berat sama gw (hhihi..narzis tingkat tinggi). dan gw juga sadar banget,selalu berpikir seperti ini :
"buat apa coba gw bayar sekolah mahal-mahal kalo pikiran gw selalu mau pulang" "buat apa juga gw susah-susah ngebujuk papa mama buat ngizinin gw kuliah dikota ini kalo gw selemah ini"

bertahan disini..tanpa papa,mama,abang gw...
gw bener-bener homesick sekarang..
berhari-hari nangisin sesuatu yang sebenernya gw juga gak tau itu apa..
berhari-hari pula gw jadi seorang gadis yang lemah,cengeng en gak tentu arah..
ooh....what happen with me???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)