taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Minggu, 07 Februari 2010

Semangat geny !!!!!

ohh mai god !! ujian dah didepan mata nih !! harus belajar keras,supaya dapat nilai yang memuaskan. gw harus bisa dapat IPK yang tinggi biar nyokap bokap bangga sama gw (bangga punya anak cewek yang pinter kayak gw,hhihi). Menurut gw,cara kita sebagai seorang anak yang ingin ngebahagiain orangtuanya yaaa...dengan cara memberikan yang terbaik buat mereka. Dan menurut gw lagiii,,salah satunya ituuu yaaa dengan dapat nilai tinggi,memuaskan!! huft,semoga gw bisa! Ciayoo geny!! (kamu pasti bisa).
Ujian ujian !! Belajar belajar !! Semangat geny,semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)