taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Kamis, 29 April 2010

Kisah hari ini!!

Hari ini adalah hari yang cukup memalukan,melelahkan dan menyedihkan bagi seorang wanita seperti gue!!


Berawal dari kejadian siang tadi,kira-kira pukul 12.30 wib di rumah sakit. Sebenarnya jam segitu gue lagi besuk teman kuliah gue yang baru saja selesai operasi usus buntu beberapa hari yang lalu. Tapi apa yang terjadi?? Yang seharusnya gue (kita maksudnya) memberikan support dan ucapan syukur atas berhasilnya proses operasi tersebut,tapi yang terjadi malah sebaliknya..gue PINGSAN!! Oh my god,,apa yang terjadi pada gue! Gue datang kerumah sakit cuma pengen MENJENGUK bukannya DIJENGUK.. Owalaah,rasanya malu aja. Apalagi teman gue yang baru operasi itu malah menyuruh gue buat tidur dikasur yang dia tempati. Huft..ckckck..,terus tensi gue diukur dan ternyata darah gue rendah!! MAMA..saat ni cuma butuh mama dan KELUARGA ku! Tapi teman gue bilang "lo gak boleh pingsan lagi,emang lo mau dirawat apa?" terus ada yang bilang gini juga "jarak dari kampung lo kesini itu gak jauh,butuh waktu 8 jam,jadi jangan buat ulah deh". Sumpah! Gue gak ngerti apa yang terjadi! *memalukan,melelahkan dan menyedihkan bersatu*


Sore harinya,ketika gue MEMINTA TOLONG kepada teman-teman gue untuk menemani gue ke gramedia tapi apa yang gue dapat?? Gue GAK mendapatkan SEORANGpun untuk menemani gue! Dimulai dari teman satu kost gue yang sepertinya sibuk dengan kegiatanny dikost sehingga gak memungkinkan untuk menemani gue,terus dua orang teman dekat gue yang juga gak bisa menemani dengan alasan
1.Sakit
2.Mau pergi jalan-jalan dengan beberapa teman kuliahnya..
Dan tentu gue gak bisa memaksa mereka hingga akhirnya gue pergi sendirian ke sana,,tapi perasaan kesal dan kecewa tentu ada karena "kenapa disaat gue butuh,mereka gak ada yang bisa SATUpun? Padahal *gak bermaksud untuk narsis* disaat mereka butuh,gue selalu nyempetin ada buat mereka sampai-sampai gue pernah membatalkan janji yang udah ada 'n merasa sehat walaupun sebenarnya gue sakit".
huft..disini gue butuh TEMAN yang BENAR-BENAR TEMAN tapi susah untuk gue temui!! *melelahkan dan menyedihkan lagi-lagi datang pada ku*


Dan malam ini,disaat gue online facebook,secara iseng gue berkunjung ke profil salah serang yang cukup membuat gue merasa melayang-layang beberapa minggu terakhir ini :) tapi apa yang gue baca?? Disana dia melakukan wall to wall ke salah seorang cewek *yang baru gue tau kalo ternyata itu mantan pacarnya*,tapi ini bukan wall to wall biasa seperti yang lainnya. Disini,gue baca sendiri dengan berulang kali dan tertulis disana "i miss u" yang kemudian dibalas oleh si cewek "i miss u 2". Huft,sungguh gue gak tau apa yang terjadi sebenarnya dengan perasaan ini. Tapi,coba lo bayangin 'jika seorang cewek atau cowok menyatakan bahwa dia sangat menyayangi lo dan gak mau kehilangan lo',apa yang lo pikirkan dan bagaimana perasaan lo? Namun,ternyata dia malah mengatakan bahwa dia kangen sama mantannya. Apa yang lo rasain?? Huft,,gue gak ngerti. Benar-benar menyedihkan rasanya saat gue tau semuanya!!!


hari iniii..
gue gak mau ketemu lagi dan gak mau terulang untuk kedua kalinya..amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)