taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Senin, 20 September 2010

^.^ tengsvoo2day 190910

Hari ini seneng banget deh.Tak ingin hari ini berakhir dan berganti dengan hari besok!!Ya..besok,saatnya berangkat ke kota dimana gue menuntut ilmu.Besok,saatnya gue berpisah sama keluarga gue untuk beberapa bulan lamanya :(

Huh,tak mau sedih-sedih ah hari ini. Hari ini gue ingin berbagi rasa bahagia gue:D pengen deh sahabat-sahabat gue ada disini,mendengarkan cerita gue,melihat ekspresi gue.Gue kangen MEREKA :-*

Cerita hari ini berawal dari . . .
Ditelepon,diajak jalan,dijemput dirumah,muter-muter,ketawa-ketiwi diatas motor,nonton festival band,teriak-teriak gak jelas,ketemu my brother,memperkenalkan mereka,cerita-cerita,keluar dari acara,muter lagi,pulang dah..

:)) walo sebentar 'n nothing special menurut kalian,,tapi sangat spesial menurut gue :))

Gak ada harapan yang lebih,,cuma pengen 'dia terus ingat gue'. Itu aja kok ;) *syukur-syukur kalo selesai hari ini dia masih ingat sama elo,kalo gak???*hihi

Tapi,gue seneng hari ini.Soalnya elo udah membuat semua masalah gue hilang,sirna dan lenyap dengan sendirinya tanpa gue rasa dan elo ketahui. Makasi yaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)