taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Sabtu, 09 Oktober 2010

SAHABATku ^.^

malam ini,,aku semakin menyadari satu hal dan membuat aku semakin berani untuk mengungkapkannya .
'memang gak ada seorang sahabat yang tega melihat sahabatnya menangis'
aku akan melakukn apapun asal sahabatku senang,tapi ternyata aku tak bisa melakukannya *terpaksa senyum*
aku tau apapun yang aku lakukan,apapun yang aku katakan,selalu tak ada nilainya dimata seorang sahabat *huft*
maafkan karena aku cuma bisa merepotkan saja .
maafkan karena aku gak ada saat kamu membutuhkan aku .
maafkan karena keegoisanku .
maafkan karena aku telah berulang kali membuatmu kecewa .
seribu maaf akan selalu aku ucapkan padamu,,SAHABATku ..


tapi ucapan terimakasih pun tak akan pernah lupa aku ucapkan :))
terimakasih karena selama ini masih bertahan menjadi sahabat terbaikku .
terimakasih karena selalu ada saat ku butuh baik suka maupun duka .
terimakasih karena selalu memberiku semangat disaat aku goyah .
dan ucapan terimakasih lainnya yang tak terhingga,yang begitu sulit untuk aku lukiskan dalam kata-kata ini ..


SAHABAT,,tahukah engkau malam ini aku MENANGIS ??? T.T
menangis karena kata-kata kamu yang begitu menyentuh hatiku,
menangis karena aku tak bisa menjadi sahabat seperti yang engkau inginkan .
tapi apapun yang engkau katakan itu,,aku yakin engkau masih ingin menjadi bagian dalam hidupku :)) *semoga*

terimakasih sahabat ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)