taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Selasa, 09 Agustus 2011

I feel . .

Aku mulai merasa sepi, sendiri (Lagi) , teman. No one care about me. Entah benar atau ga, i don't know but i feel that.


Kenapa seperti ini? Semua mulai berubah (lagi). Apa aku punya salah? Apa aku memang lebih pantas untuk mendapatkan pelarian kalian? Apa aku jahat? Apa aku terlalu egois? Apa? Apa? Apa? Katakan saja apa yang kalian rasakan aku bisa terima itu, daripada kalian membuat aku seperti ini, seperti gadis bego' yang selalu merasa bersalah walo sebenernya aku ga tau apa-apa..

1 komentar:

  1. kamu g sendiri kq genn, g pernah malahan karena ada orang yang diem2 perhatiin kamu :) dan banyak orang yang sayang sama kamu. Don't think like that again b'coz i don't like, ok :)

    BalasHapus

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)