taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Kamis, 01 September 2011

untitled

jadi, maksudnya apa? mendekati aku, memberikan perhatian padaku, menemaniku disaat aku butuh seseorang, kalo pada akhirnya kamu mengecewakanku dengan kata-katamu, dengan sikapmu. apa salah aku? apa? katakan saja!! perhatian itu ternyata ga ada bedanya yah..mungkin aku aja yang terlalu memaksakan perasaan ini. sedih? iya. kecewa? o jelas. ngerasa kacian sama diri sendiri? he'eh. ngerasa jadi cewe bodoh? sepertinya. uh, udah ga tau mau nulis apa lagi. sekarang rasanya pengen nangis :'( tapi bener-bener bodoh banget deh gue kalo sampe itu terjadi. kenapa siiih ga ada yang bener-bener tulus dekati aku, sayang sama aku?? mendekati aku hanya untuk mencari pelarian, hanya untuk sembuhkan luka kemudian meninggalkanku dan kembali pada dia!! aku benar-benar mengucapkan terima kasih atas apa yang kau lakukan terhadap hatiku. dan terima kasih juga karena telah membuat AKU JATUH CINTA PADA ORANG YANG SALAH !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)