taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Selasa, 01 Desember 2009

Aku ingin kamu yang dulu sayang....



Kamu kemana sayang???

Dia udah berubah...
Dia udah gag perhatian lagi sama gw..

Dia udah gag pernah lagi ucapin kata sayang sama gw..

Gw kangeeen banget sama dia yang dulu...




Jadi inget pesan sohib:
belajar untuk mengerti 'n memahami sesuatu,,lo pasti bisa!!!
gw yakin itu...

tapi gw udah mulai lelah duluan sob,gw gag ngerti apa-apa..
ok,,ini real my mistakes tapi apa harus dia berubah kayak itu???
gw kan udah minta maaf..tapi????

huh....cape'!!!
apa dia gag ngerasain perasan ini,,
apa mungkin dia udah gag sayang lagi??
gw MUAK!!!
sampai kapan dia kan seperti ini....

i hate this situation..
apa ini yang dirasain ma mantan2 gw..
apa sesedih ini perasaan mereka saat gw cuekin mereka..
apa semarah ini mereka saat gw buat suatu masalah...

Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat segalanya gelap jadinya

Ooh kasihku

Kuharap kau mau memaafkan

Menerima pengakuanku

Jangan kau diam lagi

Ku tak sanggup menahan

Bicaralah kau sayang

Jiwa ini tak tenang...

ingin kamu yang dulu.....
hiks.... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)