taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 02 Desember 2009

first kiss!!

mungkin kalo ditanya
"siapa orang yang pertama kali pengen lo cium??" atau "lo pengen kasih ciuman pertama lo buat siapa??"
palingan kita juga bakal dapat jawaban yang gag jauh beda dari "ya..pacar gw donk!" atau "orang yang paling special dihidup gw"

apa diantara kalian yang baca blog gw nih udah dapat atau udah memberi first kissnya buat someone yg dicintai en disayangi??

bingung banget mo post apa diblog ini,mendadak aja gw punya ide buat posting about first kiss..

kebanyakan dari temen-temen gw bilang gini:"gw akan kasih nih bibir kalo gw beneran sayang en cinta sama dia"
tapi ada juga temen gw yang bilang"kalo gw sih,bakalan kiss sama siapa aja kalo gw emang kepengen banget"
gila kali ya tuh anak,
kalo ngomong seenak jidatnya ajaa!!
it mah namanya bukan sayang en cinta tapi NAFSU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)