taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 02 Desember 2009

mengejutkan!!!

30 nov 09 pukul 20.30
dapat sms dari dia
from: himitsu ^.^
gag apa-apakan kalo aku pindah kuliah,gag disini lagi..

apa yang akan seorang cewek katakan kalo dapat kabar seperti itu dari cowoknya??
gw yakin mereka pasti gag tau mo ngomong apa,
berharap itu cuma lelucon dia saja,
bla..bla..
dan memang itu yang gw rasain..

02 des 09 pukul 06.54



dapat telepon dari dia
himitsu ^.^ call

senengnya!!!
berharap dia berubah pikiran dengan omongannya malam itu..
tapi apa yang gw denger??

dia: pagi ini aku harus pulang dan akan tetap tinggal disana.
gw: secepet ini??alasannya itu apa???
dia: gag ada alasan apa-apa.kamu punya waktu buat ketemu sama aku gag??
gw: aku kuliah,ntar jam 11 baru pulang.
dia: ok,ntar pulang kuliah hubungi aku biar aku yang nemuin kamu
gw: iya tapi???
dia: ntar kita ketemu ya,jangan lupa hubungi aku!! aku sayang kamu beib..


Titt..tit..
sambungan terputus!!
oh emji,,gag biasanya dia menutup telepon sebelum gw ngebalas kalo gw juga sayang sama dia..
bener-bener mengejutkan!!

en teganya dia membangunkan diriku dengan kalimat seperti itu.!!

katanya dia gag marah dan gag ada masalah apa-apa lagi sama gw..
tapi kok kayak gini??
dia emang belum berubah sepenuhnya..

en jam 11 pun datang,,saatnya gw ketemu sama dia en perpisahan yang sangat berat buat gw pun terjadi.

from: himitsu ^.^
kamu udah pulang kuliah belum?? bisa ketemu bentar gak??

langsung gw reply:
to: himitsu ^.^
udah kug..

dan....beberapa menit kemudian,
from: himitsu ^.^
aku udah diluar..

berat banget kaki ini buat ngelangkah,,
nurunin tangga en bertemu dia..

tapi apa yang harus gw lakukan??
apa yang harus gw katakan saat gw udah berhapan sama dia ntar??
apa gw harus tangisin keputusan dia ini??
huuaah....bener-bener gak tau harus gimana dan gw lihat hp yang terletak di atas kasur dengan layar berkedip-kedip
himitsu ^.^ call

gw segera turun coz gak ingin membuat dia terlalu lama menunggu (masa' harus berantem lagi karena masalah kayak ini)..

degdegdeg..
sekarang gw udah berhadapan sama dia en gak ada satupun kata-kata yang keluar dari bibir gw..
sampai akhirnya dia nanya "gak apa-apakan??"
gw bener-bener gak tau harus jawab apa..

lama..
diam..
sibuk dengan kegiatan masing-masing yang gw rasa itu emang gak ada gunanya..

tapi entah bagaimana caranya,
entah siapa yang mulai duluan..
kami udah tertawa bareng..
berfoto ria..
iya....gw pikir gak perlu ngelarang dia buat ngelakuin sesuatu yang udah menjadi keputusan dia en tentu keputusan ini udah dia pikir baik-baik en udah dibicarakan sama nyokap-bokapnya..

walo sebenernya ada perasaan yang takut kalo ntar dia udah disana terus gw dilupain,dia jalan sama cewek lain atau sejenisnya lah..
tapi gw percaya sama dia karena gw juga sayang sama dia..
dia gak mungkin setega itu sama gw..
GW PERCAYA ITU !!!

25 menit waktu buat ketemu sama dia en dia pun pamit..

sekarang,,sendiri....
bener-bener sepi rasanya..
hampa (halah...lebay)

kalian semua tau ???
gw gak meneteskan airmata setetes pun buat kepergian dia..
bukan karena gw gak sedih atas kepergian dia..
tapi gw pikir kalo gw nangis berarti gw gak ikhlas buat dia,
en itu juga karena support dari sahabat-sahabatku..
"mencoba ikhlas walo itu bener berat buat kita lakuin"

NB: dia tinggalin sesuatu buat gw, katanya "biar kamu ingat terus sama aku"..:) dia tinggalin jaket kesayangannya en dia pesen "jaga jaket ini baik-baik" (hhhahaa...)

terakhir..
30 menit kemudian
from: himitsu ^.^
jaga diri baik-baik ya syg..
aku sayang kamu :)

huft..sedih..
to: himitsu ^.^
kamu jahad...

ia,,aku juga syg kamu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)