taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Kamis, 02 Desember 2010

ikhlas ?? udah kok !!!

Kenapa gue masih aja sedih setiap kali ingat kalo tahun depan keluarga gue nambah?? Kenapa rasanya aneh banget?? Gue beneran gag mau kalo abang ngelupain gue karena keluarga barunya. Yaa...Abang gue. Abang bakalan nikah dengan calon istrinya,,

Teman gue bilang ::
gue seperti anak kecil yang takut kalo ibunya hamil dan punya anak lagi. Gue cemburu!!

Tapi gue gak merasa seperti itu,rasanya wajar aja kok karena gue adiknya dan dia abang gue. Wajarkan??
Gue tau,gak banyak yang sependapat sama gue,gue pun juga sebenarnya udah capek banget kayak gini.

Malam ini gue nangis,karena semakin kesini hati ini semakin sedih. Gak tau mau ngomong sama siapa,gak tau harus bilang apa,gak tau harus gimana lagi. Tapi terimakasih ya bebeibh yang udah dengerin cerita aku tadi. Huft,sungguh menahan airmata supaya gak nangis didepan kamu,soalnya gak mau dibilang cengeng dan lemah sama kamu *kangen dia*

Sekarang gue akan belajar dan berusaha lagi untuk mengikhlaskan ini,tapi gue juga senang dengan kabar ini. Gue mendoakan yang terbaik buat mereka.. Gue yakin itu :)

gny sayang abang. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)