taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Minggu, 05 Desember 2010

Yang Gue Rasain Saat Ini

Ditengah keramaian aku masih merasa sepi,sendiri memikirkan kamu #kosong.Maha Dewi

Saat ini cuma pengen ada disekitar orang-orang yang gue cintai dan sayangi. Gue kangen banget sama semuanya. Mama,Papa,abang-abang gue,adik gue,BeeF gue,sahabat-sahabat gue,teman-teman gue dan yang gak akan lupa si beibebh gue.
Gue kangen kalian semua!! Hari ini gue mellow lagi :( mewek lagi :'( nangis lagi T.T
Gue pengen bareng mereka,pengen canda tawa bareng mereka,pengen curhat-curhatan,pengen ketemu mereka semua!! Apakah mereka juga ngerasain hal yang sama dengan yang gue rasain?? *tauk deh.

Sumpah,,kangen mereka banget!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)