taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 08 Desember 2010

Sedih Lagi

kayaknya hidup gue ini selalu menyedihkan. kadang gue berpikir apa sih yang gue pikirkan sampai gue sedih kayak gini. ya Allah,,help me,,berilah hamba kekuatan :( kenapa gue cengeng banget??? geniiii,,elo kenapa siiihhh???
mungkin ini semua dimulai dari mimpi yang begitu menyedihkan buat gue,. disana gue,,bokap
,,nyokap sedih banget saat pernikahan berlangsung,,acaranya menjadi begitu kaku dan menyedihkan. GUE JADI SEMAKIN TAKUT KEHILANGAN ABANG :(


ya ampun,,pikiran bodoh apa lagi ini *gue benci keadaan kayak gini. dan sekarang gue bener-bener gak tau harus gimana lagi. gue pengen ketemu sama semua orang yang gue cintai dan sayangi,,gue pengen peluk mereka :( kangen semuanya.

Tuhan,kuatkan hamba :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)