taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Jumat, 04 Juni 2010

acak-acakan



Hidup ini emang gak pernah lepas dari yang namanya CINTA. ya.. bisa cinta sama Tuhan YME,sama ibu bapak,sama saudara,sama sahabat,teman pacar atau cinta sama siapa lah itu dalam bentuk apapun itu. Sebenarnya cinta itu apa iyaa?? (gue juga bingung sih bagaimana cara mendeskripsikan cinta itu) huft sudahlah itu, yang penting gue sangat begitu dan terlalu cinta sama mama papa gue (sungguh gak mau kehilangan mereka)

*gue jadi bingung mau post apa kali ini*
sebenarnya gue sangat punya banyak cerita yang sangat ingin gue share sama lo tapi gue begitu bingung, gak tau harus mulai dari mana.
rasanya masalah gue selalu ada tapi kenapa semua orang bilang gue selalu enjoy dalam menghadapi apapun itu (cihuuuy)

apa yang gue rasain???
entahlah *kayak lagunya afgan aje ye*
perasaan gue campur aduk..acak-acakan,gak tau deh apa yang bakal lo rasain kalo seandainya lo jadi gue.
sebenarnya gue tipe cewek yang gak terlalu suka mempermasalahkan apapun,sekecil apapun itu*ah yang beneerrr*
oh my god,,post gue kali ini emang beneran gila! apa sih yang sedang gue bahas kali ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)