taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 09 Juni 2010

RASANYA BENER-BENER GAK ENAK


sedih,,kecewa,,kaget,,semuanya emang jadi satu kali ini. hmm,mungkin dia gak salah cuma gue aja yang sepertinya terlalu berharap kalo dia memiliki perasaan yang sama kayak yang gue rasain ke dia.

mungkin nih lagu cocok banget buat gue :

TERLALU CEPAT MENCINTAIMU - KEYLA
terlalu cepat ku menyayangimu
tak cukup bercerita
namun terlanjur ku mencintaimu
meski ku tak mengenalmu
hingga akhirnya ku terjebak
dalam kesalahanku tuk mencintaimu
hingga kini aku tak mampu untuk melepas diriku
dan melupakanmu

terlalu cepat ku menyayangimu
tak cukup bercerita
namun terlanjur ku mencintaimu
meski ku tak mengenalmu

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku ‘tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu untuk melepas diriku
Dan melupakanmu
Dan melupakanmu

tega banget ya dia mainin perasaan gue ini. emang dia pikir gue ini apa sih?? seharusnya gue mengiyakan apa yang temannya bilang ke gue kalo sebenernya dia itu pengkhianat,pengecut atau apalah namanya itu,whatever! tapi kenapa saat itu gue ngebela dia?? padahal dengan jelas banget dia ngomong gak sesuai dengan apa yang terjadi,gak sesuai dengan apa yang dia rasain dan gak sesuai dengan fakta yang ada!! i hate you!!!!
sebenernya mau tuh anak apa sih? sampai setega itu mempermainkan perasaan gue? kayaknya ini udah terjadi untuk yang kedua kalinya *sebelumnya gue udah posting dengan judul kisah hari ini!!


mantan pacar gue yang udah ngebuat gue kecewa sama dia,gue jadi gak percaya lagi sama dia. bener-bener mengecewakan banget sifat lo ke gue..

BOHONG - SYAHRINI
kau bohong
kau bohong lagi lagi
dan aku percaya
sekarang
sekarang tak mau lagi
kamu kamu teganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)