taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Kamis, 10 Juni 2010

gue sayang sahabat-sahabat gue

apa yang terjadi? kenapa beberapa hari ini gue menjadi seorang perempuan yang lemah,cengeng,selalu ngerasa alone,menjadi seorang yang benar-benar pengiba dan sensitif. huft,,entahlah. sepertinya hari-hari ini bener-bener membuat gue menjadi seorang "geny yang lebaii".
seperti malam itu *tepatnya kemarin malam sih*, ada perasaan yang sangat tak mengenakkan yang telah mampir di jiwa dan raga ini *jiahh,,lebaii lagi dahh*. gue ngerasa menjadi seorang yang sangat-sangat cengeng dengan seribu satu masalah yang menghantui *yang sebenernya gue gak tau itu apa*. sampai akhirnya beberapa sahabat gue menanyakan apa yang sebenernya terjadi setelah mereka membaca status gue di facebook. tapi gak semudah itu gue menceritakan apa yang sebenernya terjadi sama gue dan menurut gue saat itu "kesedihan gue gak seharusnya dibagi-bagi sama orang lain,cukup hanya gue dan Allah aja yang mengetahui apa yang sebenernya terjadi". tapi itu bukannya membuat sahabat gue melupakan apa yang telah terjadi sama gue tapi malah membuat mereka semakin ingin tahu bagaimana keadaan gue sebenernya dan apa yang telah menimpa gue.
tapi ada kata-kata dari seorang sahabat yang bener-bener membuat airmata gue menetes.

from:dxQ saiank

ada apa kx? berbagi sedih sama dx juga gak apa-apa kog,kx..


from:syul


cerita aja sama gue,,moot. kesedihan itu harus dibagi-bagi..


from:'sobb' nduuuut

jadi apa sih gunanya kamu punya sahabat-sahabat?? yang cuma waktu senang aja kamu berbagi sama gue ha? waktu sedih kamu cuma diam-diam aja? kalo emang gitu kenyataannya, janganlah kamu bersahabat lagi sama gue, kita gak sejalan. sebenernya kamu tau gak? emang susah punya teman yang bener-bener teman. kalo temen untuk sekedar ketawa ketiwi aja emang banyak tapi kalo temen tuk sedih-sedihan itu yang susah. gue ngerti juga kok kalo gue cuma temen kamu yang untuk senang aja kan? terima kasih sobb...

saat itu juga gue ngerasain airmata gue membasahi pipi ini. oh my god,,ada apa dengan diri ini? kenapa gue jadi cengeng gini? tapi gue tetap gak bisa menceritakannya,,maafin gue ya..


sebenernya gue cuma berharap mereka gak akan pernah berubah sama gue. tetap menjadi sahabat-sahabat gue yang selalu ada saat suka maupun duka gue. i love you so much friend..


thank's banget kalian udah peduli sama gue,ternyata masih banyak orang yang sayang sama gue,gue gak sendiri lagi :)





love you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)