taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Jumat, 25 Juni 2010

Selalu,selamanya!Kamu adalah sahabat terbaik ku!!

Hal yang kayak begini aja udah buat gue jadi seorang 'geny' yg benar-benar lemah!! Saat ini gue butuh mama,keluarga gue dan sahabat-sahabat gue !! Tapi kali ini semangat dari mama yang buat gue tetap bertahan dan menjalani hari ini dengan ikhlas. Elo tanya 'dmana sahabat gue?' huft..pertanyaan itu sekarang benar-benar udah gak patut untuk dipertanyakan lagi. Mengapa?? Karena mereka gak ada satupun yang nongol atau hanya sekedar menanyakan bagaimana kabar gue hari ini. Mungkin mereka udah pergi jauh,melupakan gue 'sahabat' dang mungkin telah menghapus nama gue di otak mereka. Entahlah! Tapi jika memang benar begitu adanya,gue minta maaf.


Gue sadar,semua ini adalah kesalahan gue. 100% adalah kesalahan gue. Gue bego',tolol,egois,dan benar-benar udah gila!! Gue gak memikirkan setiap kata-kata yang keluar dari mulut gue,apakah itu benar atau gak!!


Gue bingung,
sekarang gue gak tau apa yang harus gue lakuin kecuali cuma bisa bilang 'maafin gny,sobb'.
Sampai kapanpun,
elo tetap ada dihati gue,sobb . gak pernah terpikirkan oleh gue untuk melupakan bahkan menghapus nama kalian dihati nii.

**You are my bestfriend..
always..forever in my heart..


(airmata gue netes bo',,dasarrr..gny sunggung CENGENG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)