taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Senin, 21 Juni 2010

dia hadir lagi !

setelah semuanya selesai,setelah hubungannya udah berakhir,setelah gue udah mulai ilfeel sama dia,disaat itulah dia mulai hadir kembali!!*Ya Allah,apa yang harus hamba lakukan?*
sebenarnya benar-benar gak ada masalah lagi kalo dia hadir didepan gue lagi,toh gue udah mulai ilfeel kan sm dia??Tapi kenapa dia begitu mudah buat hati gue berbunga-bunga,bahagia gak ketentuan?Apa mungkin gue belum benar-benar ilfeel sama dia??*huft..*
gue udah terlanjur kecewa sama sikapnya selama ini.
Ya Rabb..bantu hamba untuk melupakannya dan menghilangkan perasaan yang gak ketentuan itu!!*amiiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)