taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Jumat, 16 Juli 2010

Kedewasaan,Kemandirian,Kesabaran,Semua Ada Disini ! *Part II*

Lo pernah gak berdebat sama nyokap,bokap atau sama siapa gitu tapi selain sama teman atau pacar lo??wuuuaaa...gue pernah ngalaminnya dan rasanya itu sungguh gak enak,sungguh membuat batin ini tersiksa.
Kejadian ini gue alami beberapa hari yang lalu,ceritanya bokap mendadak minta gue untuk pindah temapt tinggal dan gak izinin gue ngekost lagi.hah,,ada apa dengan bokap???alasannya gini::papa kepikiran terus sama geny,anak papa cewek satu-satunya cuma geny.jadi papa mau geny gak ngekost lagi tapi tinggal dirumah kak ***,biar pikiran papa tenang lagi.
ya ampun,,ada apa dengan papa yang mendadak ngebahas masalah ini??kalo emang papa gak suka gue ngekost,,kenapa gak ngomong dari dulu aja???gue negrti kok dan gue juga bisa terima alasan papa itu,,tapi masalahnya kenapa baru ngomong sekarang????

Malam itu,,benar-benar suatu hal yang surprise buat gue,karena tiba-tiba aja papa hadir dikota tempat gue menetap dan bahkan udah ada didepan kost gue.oh no...dad????very surprise for me....
Keesokan harinya,,saat gue dan bokap makan siang disalah satu rumah makan,,terjadi perdebatan!!masalahnya apa lagi kalo bukan mengenai ketidaknyamanan bokap kalo gue ngekost.Huft......sebenarnya gue gak suka dengan perdebatan ini,,gue mempertahankan alasan gue tapi gue gak bisa dan akhirnya gue nangis.papapaa...........tolong ngertiin geny..!!!

tapi papa juga bilang kayak gini::papa juga gak bisa paksa geny,toh geny juga tau mana yang baik untuk geny,cuma papa berharap aja kalo geny mau ngikutin apa yang papa bilang ini.
maka gue jawab kayak gini::pa,,geny udah ngerasa comfort buat tinggal disana dengan punya ibu kost yang baik dan teman yang pengertian.
papa::ya papa tau itu,,dan papa juga gak akan tega untuk pisahkan geny sama teman-teman yang sekarang.tapi papa cuma ingin geny tinggal disana,,biar gak nambah pikiran papa lagi.
gue::papa tuh mikirin apa??geny baik-baik aja kok,jangan khawatirkan geny lagi,,geny udah gede pa,,bukan anak kecil lagi.
huft...bukan maksud untuk ngebantah bokap,,tapi gue udah gak tau lagi mau bilang apa.
papa cuma diam dan ngelanjutin makan,,sedangkan gue???hanya menunduk berusaha untuk gak nangis didepan umum kayak gini.Gue tau papa orangnya kayak gimana,,gue juga gak mau dibilang jadi anak yang mau nurutin apa kata bonyok,,tapi gue bisa apa???saat ini gue akui ego gue diatas segalanya dan gue tau itu salah.
papa::udah...lanjutin lagi makannya,,ntar dingin tuh nasinya lagian kalo gak makan,,,ntar bisa pingsan ditengah jalan!!!
hmm...itulah papa,,selalu bisa mencairkan suasana dan mengembalikan senyuman gue :)



NB::
Pa....geny sayaaaaanggg banget sama papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)