taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Rabu, 14 Juli 2010

Sayang Kamu!!Tapi..Apa Boleh Buat

Gue udah gak tahan lagi.Benaran deh,,sumpah!Ngelihat sikap dia yang super dingin semenjak acara penembakan itu.Dan ditambah lagi dengan mengintip facebooknya yang berisikan mengomentari status inilah itulah,mengirim sesuatu lah.Dan ternyata dia udah punya gebetan baru.Oh tidak,oh my god,apa yang harus gue lakuin dengan menghadapi semua ini??

Entah mendapat keberanian darimana,gue sms dia dengan mengatakan kalo gue sedikit kecewa sama dia dan tau apa yang dia katakan 'aku minta maav,tapi asal kamu tau kalo rasa kecewa kamu itu gak seberapa sama rasa kecewa aku ke kamu'.
Halah,apa ini!!Dan entah kerasukan makhluk apa gue bilang gini 'asal kamu tau juga,aku kecewa sama kamu lantaran aku baru sadar kalo ternyata aku juga sayang sama kamu'

Setelah sms ini sending,gue deg-degan banget,kira-kira dia akan mengatakan apa.Apa mungkin dia bilang 'ya,mana aku tau' atau mungkin 'terus mau kamu apa?' dan gue benar-benar mati rasa kalo emang pertanyaan itu yang terlontar darinya. Dan apa mungkin dia bilang 'oke,kita bina lagi hubungan ini' atau ngomong apa lah gitu.Sumpah!Gue benar-benar blank,saat ini gue mesti ngapain??

Beberapa saat kemudian hp gue bunyi,berharap kalo dia yang ngebalez tapi ternyata sms ini datang dari abang kostan gue.Haduh,abang datangnya gak tepat banget sih.

Tiga menit,tujuh menit dan lima belas menit kemudian,tapi sms dia gak kunjung datang.Huft..Mungkin dia lagi asyik bergombal-gombal ria dengan seorang cewek itu.Entahlah..,sampai akhirnya gue tertidur dan gak tau apa yang terjadi..

Pukul 01.45 wib
Gue terbangun dari tidur ini dan mendapati '1 new message' di sibiru ini.Dengan mata menahan kantuk,gue coba menyadarkan diri untuk membaca sms itu.Dan ternyata dari dia *dengan membuka mata lebar-lebar*,gue mencoba memahami kata demi kata,isinya 'aku juga sayang km'.Hanya itu!!!
Gak pernah terpikir buat gue untuk ngebalez smsnya saat itu,yang hanya terpikirkan 'GUE NGANTUK'!!

Keesokan paginya,gue berharap dia akan menghubungi gue,menanyakan masalah semalam atau hanya sekedar mengucapkan selamat pagi.Tapi itu hanyalah harapan kosong,yang gue yakin dia gak mungkin seperti itu.


Sekarang,,biarlah semuanya berjalan seperti apa adanya..Walau gue tau itu akan sulit buat gue.


Nb::
Just say :: Aku Sayang Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)