taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Selasa, 13 Juli 2010

Tolong Bantu Gue !! Gue Baru Menyadarinya Sekarang..

08 Juli 2010 20.46 wib
Gue dapat sms dari seorang cowok yang udah gue kenal beberapa mingu ini.Yang isinya mengatakan kalo dia suka sama gue.Wah,,apa-apaan ini!!Karena gue gak yakin dengan apa yang dia katakan *yaela,secara ungkapinnya melalui phone cellular gitu*,,jadi wajar donk gue gak begitu menanggapinya.Dan ketika online facebook,gue mendapati inbox yang isinya 'aku sayang kamu' dengan pengirim yang sama saat mengirimi gue sms itu.Tapi gue tetap gak ngeh dengan apa yang dia ungkapin itu.


11 Juli 2010 19.50 wib
Dua hari kemudian,dia ajak gue buat keluar,biasa muter-muter sampai pusing *hahaha*.Dan tibalah saat yang gak pernah gue duga datangnya,,dia mengatakan cinta lagi dan ini face to face bo'!Karena dia bukan seorang lelaki yang romantis,jadi proses penembakannya terkesan sangat tidak serius ditambah lagi gue yang ketawa ketiwi,,secara gue gak bisa dengar cowok ngomong kayak gitu sama gue,terkesan menggelikan ditelinga gue!!Hahaha,pokoknya lucu banget dah *menurut gue yaa* tapi gue tau dia udah mulai kesal karena gue gak memberikan jawaban yang jelas,pasti,tajam dan terpercaya *huaa,lebai lagi nih gue*.Dan pernahkan terpikirkan buad lo kalo dia langsung ngajak gue balik,,tentunya dengan perasaan yang sangat amat kesal,sakit hati dan kecewa MUNGKIN..
Disepanjang perjalanan,dia cuma diam,diam dan diam.Jadi,gue gak berani ngoceh sedikitpun.
Sesampainya didepan kost,dia cuma bilang 'aku pulang ya' dan hanya gue balas dengan anggukan.Biasanya setelah jalan sama dia pasti akan datang sms dari dia,entah itu isinya 'lagi apa','udah tidur' atau bahkan ucapan 'terimakasih buat hari ini' tapi kali ini gue gak mendapatkan kata-kata itu.

[ Ya Rabb,apa hamba salah??Sekarang apa yang mesti hamba lakukan? ]

12-13 Juli 2010
Yaa..Gue tau gue salah.Dan gue juga tau kalo ternyata gue juga SAYANG SAMA DIA.Tapi apa yang bisa gue lakuin sekarang??

Secara diam-diam,gue mengintip facebooknya.Disana gue mendapati dia telah memberikan comment kesalah seorang cewek.Disana gue baca dia ingin salamnya disampaikan pada teman si cewek dan dia minta pada si cewek untuk mencarikan dia seorang pacar.

Oh no,gue kaget.Sumpah!Gue harus gimana sekarang??
Apa perasaan yang dia katakan ke gue waktu itu hanyalah perasaan semata,gak benar-benar tulus dari dalam hatinya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)