taktiktoktaktik

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

carii disiini ajjaa

Minggu, 25 Juli 2010

No one cares about me

Kini,,
aku disini cuma sendiri,
tiada yang mencari,
sampai hati sampai begini,
kau tak peduli,
oh teganya !!

Yaa..Mungkin lagu itu yang cocok buat menggambarkan isi hati gue saat ini.

Sendiri,sepi,sunyi *huh,lebai* tapi memang itu yang gue rasain walo sebenarnya masih ada orang disekitar gue.Tapi,,walo mereka ada tapi serasa gak ada bagi gue.Mereka diam,hening,gak mengeluarkan sepatah katapun untuk gue bahkan sekedar mengucapkan kata 'hai'.

Ku ingin marah melampiaskan tapi ku hanyalah,sendiri disini,
ingin ku tunjukkan pada siapa saja bahwa hatiku kecewa .

Kecewa? Iya .
Sama siapa?? Sama semua orang terlebih sama orang-orang yang udah gue anggap SAHABAT.

Kemana mereka?Dimana?Apa kabar?Gue gak pernah mendapatkan jawaban atas pertanyaan itu lagi.
Apakah mereka masih ingat gue 'seseorang yang ngerasa sepi disini'??Gue tau jawaban itu dari sikap mereka ke gue sebulan terakhir ini.

Yaa..Mereka,sahabat-sahabat terbaik gue selama ini udah berubah.Apa gue yang salah?Tapi apa salah gue sama kalian?Katakanlah..
*Jangan buat gue bingung kayak begini*

Gue butuh kalian,gue pengen share duka dan suka gue ke kalian,tapi kalian dimana???? [teriak mode:on]

Ternyata benar. . . .
No one cares about me !!!


[ nangis mode:on ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

haii,,tinggalin cuap-cuap kamu disini yaa guys :)